Ini Finalis 15 Besar Grand Final Miss Indonesia 2017

Sabtu, 22 April 2017 - 22:39 WIB
Ini Finalis 15 Besar Grand Final Miss Indonesia 2017
Ini Finalis 15 Besar Grand Final Miss Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia terus memasuki babak yang kian menegangkan di malam Grand Final, Sabtu (22/4/2017). Dari 34 finalis, akhirnya terpilih 15 nama yang masuk babak 15 besar.

Dari 15 finalis tersebut, keenam di antaranya adalah pemenang dari jalur fast track. Fast Track itu adalah Nature and Beauty Fashion yang diraih oleh Miss Maluku Utara Abigail Bianca. Fast Track Catwalk dimenangkan oleh Miss Bengkulu Astrin Putri.

Miss Kalimantan Utara Elisabeth Suryani memenangkan Fast Track Social Media. Fast Track Sport Competition diraih Miss Kalimantan Tengah Anggun Chyntia.

Miss DKI Jakarta Rebecca Olivia memenangkan Fast Track Talent Competition. Terakhir, kategori Beauty with a Purpose diraih Miss Nusa Tenggara Barat (NTB) Achintya Nilsen.

Selain enam pemenang dari kategori fast track, 9 finalis lain yang masuk 15 besar ditentukan dari penilaian para juri selama karantina. Mereka adalah Miss Maluku Stela Natalia, Miss Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Anja Ariella, Miss Sumatera Selatan Geneisha Synclaire, Miss Banten Givina Lukitadewi, Miss Sulawesi Utara Ivhanrel Sumerah, Miss Kalimantan Barat Lisa Marie, Miss Jambi Nadya Patricia, Miss Jawa Tengah Dinda Saraswati dan Miss Aceh Sekar Audifa.

Ke-15 finalis ini masuk babak penyisihan dan mereka yang lolos bakal masuk ke babak 5 besar. Dari babak ini, Miss Indonesia baru diumumkan.

Sementara, Miss Indonesia 2017 juga punya dua kategori pemenang yang dipilih masyakarat. Mereka adlaah Miss Favorite yang dimenangkan Miss Sumatera Utara Olivia Panggabean dan Miss Persahabatan, yaitu Miss Nusa Tenggara Timur (NTT) Maria Andromeda.

Setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini.

Malam puncak Miss Indonesia digelar pada Sabtu, 22 April 2017 dan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21.00 WIB. Acara akan dipandu Amanda Zevannya dan Robby Purba serta dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak, dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)